Jumat, 10 Agustus 2012

(News) G-Dragon Mulai Syuting MV Untuk Comebacknya Bulan Agustus Ini!



G-Dragon Big Bang telah memulai syuting sebuah Music Video baru untuk single terbarunya, media lokal Star New melaporkan dalam laporan eksklusif.
Menurut Star News, beberapa sumber telah memberitahu mereka G-Dragon saat ini sedang syuting music video  barunya  di sebuah studio di luar Seoul. Mulai hari ini, G-Dragon diharapkan untuk syuting beberapa adegan tidak hanya untuk title track barunya, tapi untuk track  lain juga, seperti yang dilakukannya untuk album solo sebelumnya.

Laporan itu menambahkan bahwa G-Dragon syuting untuk comeback pada tanggal 18 Agustus, hari yang sama dengan ulang tahun ke-24 nya.
Album ini akan menandai album solo kedua G-Dragon , setelah album solonya “Heartbreaker” yang debut di tahun 2009. Album tersebut adalah penjualan tertinggi pada album solo di Korea saat itu.
Sementara itu, YG Entertainment menolak untuk mengomentari masalah ini, dan tidak ada kata resmi yang telah keluar tentang album baru G-Dragon.
Sumber: Soompi

Credit : Big Bang Updates
Indo Trans : Kimtae@Yeppopo
Catatan: Hal ini sedang dikabarkan oleh banyak orang bahwa G-Dragon sekarang memiliki rambut gimbal untuk comeback nya (via @ Big_Seunghyun dan @ LueKim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar