Sabtu, 04 Agustus 2012

(News) Big Bang Seungri mempunyai acara TV sendiri + posisi MC di TV Jepang



Meskipun dia memulai kegiatan Jepang-nya hanya sebulan lalu, Big Bang Seungri telah mendapatkan siaran acaranya sendiri dan posisi MC!
Setelah berakhirnya tur Jepang Big Bang pada bulan Juni, Seungri tetap tinggal di Jepang untuk lebih menunjukan pesona dan keterampilan kepada masyarakat Jepang. Baru-baru ini, YG Entertainment berbagi dengan allkpop bahwa dia memiliki acara solo pertamanya bertajuk ‘VI From Big Bang’, yang pertama kali ditayangkan pada pukul 10 malam pada tanggal 2 Agustus. Acara ini di set agar fans bisa memilih dan memutuskan apa yang akan dia pertunjukan.

Tidak hanya itu, tetapi Seungri juga dipilih sebagai MC spesial pada Fuji TV‘s ‘Sakigake! Ongaku Banzuke Eight‘ di mana ia mewawancarai Oguri Shun, EXILE  Akira, Takei Emi, dan banyak lagi.
Perwakilan dari YG Entertainment berkomentar, “staff siaran Jepang telah memberikan sambutan yang tinggi terhadap etika kerja yang baik Seungri. Dia juga telah belajar bahasa Jepang dengan tekun dengan memasang tulisan buku harian Jepang tentang Big Bang pada mobile fanclub, ‘BIGBANG ☆ WORLD’. Keahliannya telah meningkat ke titik di mana dia dapat mengambil posisi MC tanpa masalah. “

Seungri juga telah tampil dalam berbagai acara seperti Yomiuri TV ‘Yoshimoto Jounetsu Comedy‘ dan perfomance “Fantastic Baby” dance dengan populer gagmen.
Hanya dalam sebulan, Seungri telah mencapai begitu banyak kegiatan solo dan terus tumbuh dan meningkatkan, sehingga menerima banyak sekali panggilan cinta dari stasiun siaran lokal. Seungri akan terus solo dan kegiatan grup sampai akhir tahun dengan Big Bang ‘Galaxy Tour Alive 2012‘.

credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar