Jumat, 20 Juli 2012

Seungri's Diary Update! "China's Seung-chan"



BIGBANG World Tour Alive sekarang di Shanghai, Cina!
Jepang konser itu besar jadi saya berharap untuk konser di China!
Sudah 3 minggu, BigBang akhirnya berkumpul bersama.
Lama tidak bertemu!
Semua orang sibuk dengan melakukan kegiatan yang berbeda baru-baru ini, adalah semua orang menjadi lebih kurus?
Semua orang sangat tipis sekarang!
Tapi pemimpin saya berkata: "Sobat Anda punya chubbier"
Memang, saya mengunjungi banyak tempat di Jepang baru-baru ini,
mencicipi berbagai jenis makanan yang terkenal ... T.T
Saya tidak bisa membantu karena terlalu lezat
Saya tidak punya banyak waktu ... Saya sangat menyesal memang ...!
Saya perlu melakukan latihan!
Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya berada di Shanghai!
Kami menghabiskan satu jam untuk perjalanan dari bandara ke tempat tersebut!
China sangat besar memang!
Saya sangat senang sangat bahagia!
Aku ingin menjadi baik di Cina ...
Saya akan bekerja keras untuk konser!


Source: Chikachica415@ameblo//maxinebluee@twitter
Credit  : Bigbang is vip (FB page)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar