Sabtu, 06 Oktober 2012

(News) G-Dragon Akan Tampil di Fashion Show dengan Hanya Memakai Pakaian Dalam di Infinite Challenge!


G-Dragon dari Big Bang (yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri) akan tampil di fashion show hanya memakai pakaian dalam di Infinite Challenge.
Di part pertama  dari dari infinite Challenge menampilkan  “Muhan Trade Firm”  yang ditayangkan pada tanggal 29 September, disana G-Dragon bergabung dengan pemain sebagai rekrutan baru perusahaan. Part  kedua akan disiarkan pada tanggal 6 Oktober dan dia akan terus memberikan tawa besar untuk penonton.


Episode terbaru akan menampilkan G-Dragon yang berjalan menyusuri landasan  fashion show dalam pakaian mengejutkan yang dirancang khusus oleh anggota lain dari acara ini

Selain itu, penyanyi ini akan kumpul2 dengananggota lain di ruang karaoke dan bersaing dalam pertempuran rap dengan Jung Hyung Don. Selama Yaja time, dia memberikan pesan sarkastis terhadap anggota lain.
Jika episode sebelumnya tentang  G-Dragon yang malu karena out-of-date fashionnya sebagai rekrutan baru, yang akan datang akan mengungkapkan  identitas “aslinya”.

Source: Starnews
Credit : en.korea
Indo Trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar