Kamis, 27 September 2012

[News] Taeyang : "Saya Sedang Mengerjakan Albumku saat ini"



Jadi, mungkin pesan misterius di blog resmi YG yang mengisyaratkan pada proyek album solo Taeyang.

Pada tanggal 25 September, Taeyang muncul di Naver "GD Friends Live" dan berkomentar, "Aku datang lagi pada acara hari ini. Aku sudah intervensi sedikit selama kegiatan G-Dragon jadi saya takut berpikir bahwa orang-orang mungkin bertanya-tanya jika saya tidak ada hubungannya. "

Dia melanjutkan, "Bahkan, aku benar-benar sibuk sekarang. Saya sedang mengerjakan album solo saya. "

Sesama anggota, G-Dragon dan Daesung bersorak, "album solo Anda pasti akan melakukannya dengan baik."

YG Entertainment mengatakan dalam sebuah wawancara telepon, "Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membahas lebih lanjut album solo Taeyang. Saat ini, Big Bang saat ini sedang sibuk memegang tur dunia mereka sehingga mereka biasanya akan ke luar negeri pada akhir pekan. Tidak hanya Taeyang, tapi Big Bang terus-menerus bekerja di album berikutnya. "

Perwakilan itu berkomentar, "Karena Big Bang akan sibuk memegang tur dunia mereka hingga Desember ini, jika album Taeyang tidak keluar itu akan sesudahnya."

Dalam berita lain, G-Dragon telah merilis mini album nya pada 15 September dengan "One of a Kind" dan kemudian ditindaklanjuti dengan judul lagu nya "Crayon."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar